PILIHAN INVESTASI

http://rasmankhan.blogspot.co.id/2015/12/belajar-menjadi-kaya.html
INVESTASI
Salam semangat…
Siapa sih yang tidak ingin kaya raya..tentu saja hampir semua orang bermimpi atau berkeinginan untuk menjadi orang yang kaya raya dan memiliki harta yang berlimpah. Setiap individu dengan memiliki alasan-alasan yang berbeda-beda tentu ingin menambah kekayaan yang sudah dimilikinya, yang tentu saja harus melakukan sesuatu aktivitas ekonomi atau bisnis. Salah satu cara untuk menambah kekayaan tersebut adalah dengan melakukan investasi . investasi disini diartikan sebagai  salah satu peristiwa atau kegiatan usaha untuk mengembangkan sejumlah uang atau harta yang telah dimiliki oleh seseorang agar jumlah uangnya bertambah terus dari waktu kewaktu.
Sehingga dari uraian diatas Jadi jika kita ingin mendapatkan tambahan uang  atau tambahan penghasilan atau uang kita bertambah maka kita harus terlebih dahulu mempunyai sejumlah uang yang kita simpan dan kuasai. Setelah memiliki sejumlah uang dan kita ingin menambah jumlahnya di waktu-waktu selanjutnya, kita dapat memilih berbagai sarana investasi yang menurut kita layak dan sesuai dengan latar belakang kita. Berikut beberapa pilihan investasi yang bisa menjadi pertimbangan bisnis anda:
- Investasi bisnis
- Investasi properti
- Investasi surat berharga
- Investasi emas
- Dan tentu saja investasi pendidikan yang paling utama..
Silahkan kalian pilih sendiri wadah investasi anda sesuai dengan latar belakang anda dan emosi anda, yang tentu saja dalam hukum investasi kita tidak bisa lepas dengan “high risk high return”.
Untuk lebih detailnya nanti penulis akan melanjutkan pada artikel berikutnya,terimakasih..
Selamat berinvestasi..
Salam lading..

Related Posts: