FRAKSI HARGA SAHAM TERBARU

Selamat sore teman-teman..
Apakah kalian sudah tahu atau ada yang belum tahu bahwa pekan kemarin Bursa efek indonesia melakukan perubahan fraksi harga saham terbaru dari fraksi harga saham terdahulunya. Seperti yang pernah Tito sulistiyo Direktur utama Bursa efek indonesia katakan bahwa fraksi harga saham mengalami perubahan yang semula terbagi dari 3 kolompok, sekarang fraksi harga saham terbagi menjadi 5 kelompok.

Dari lima kelompok fraksi harga yang terbaru tersebut yaitu kelompok harga sampai dengan Rp. 200 memiliki fraksi harga Rp. 1,  untuk harga saham diatas Rp. 200 sampai dengan Rp. 500 memiliki fraksi harga saham sebesar Rp. 2, kemudian untuk harga saham diatas Rp. 500 sampai dengan Rp. 2.000 memiliki fraksi harga Rp. 5, lalu untuk harga saham diatas Rp. 2.000 sampai dengan Rp. 5000 memiliki fraksi harga Rp. 10 sedangkan untuk harga saham diatas 5.000 memiliki fraksi harga sebesar Rp. 25.

Seperti yang telah kita ketahui fraksi harga saham sebelum berubah memiliki 3 kompok fraksi yaitu harga saham sampai dengan Rp. 500 memiliki fraksi harga saham Rp. 1, lalu untuk harga saham diatas 500 sampai dengan Rp. 5.000 memiliki fraksi harga saham Rp. 5, sedangkan harga saham diatas Rp. 5.000 memiliki fraksi harga Rp. 25

Demikian informasi yang menurut saya penting untuk disampaikan kepada teman teman dan semoga benar benar bisa bermanfaat.


Related Posts:

0 Response to "FRAKSI HARGA SAHAM TERBARU"

Post a Comment